Deskripsi Tentang Diri Saya


Hai semua..

Perkenalkan,nama saya Intan Aulia Febra
Bisa dipanggil ; Intan ,Mey-mey
Saya dari jurusan Fisioterapi
Saya berasal dari Lombok
Saya lahir di Lombok Barat,15 Februari 2000
Saya alumni SMAN 1 GANGGA

  Saya anak pertama dari dua bersaudara ,adik laki-laki saya M Gilar Parabi 9 tahun setelah saya.
Kami berdua dibesarkan di Lombok tepatnya di Lombok Utara. Setelah lulus SMA saya memutuskan untuk melanjutkan kuliah di kota  Malang,Jawa Timur . Universitas Muhammadiyah Malang menjadi tujuan utamaku untuk mendaftar sebagai Mahasiswa Baru,   aku pun mencoba mendaftar pada jalur undangan pada gelombang satu dan pada saat itu aku tidak terpikir untuk mendaftar di Universitas lainnya , dan alhamdullilah juga aku lulus.  Aku merantau pertama tidak diberi izin oleh ibu ku, karena mungkin memiliki alasan tertentunya , tapi alhamdullilah sekarang beliau mendukung penuh perjalanan ku menuju kesuksesan, semoga ini menjadi keputusan terbaikku untuk meraih kesuksesan dan bisa membanggakan keluargaku terutama untuk Ayah dan Ibu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PATI 2018